One Piece 002 :
Minggu,11/03/12
Naruto 187 :
Minggu,11/03/12
Air Gear 001 :
Minggu,11/03/12
Fulmetal Alchemist 001 :
Minggu,11/03/12



Pengalaman Kuliah Di Teknik Informatika

Pengalaman saya kuliah Jurusan Teknik Informatika Di Universitas Bengkulu sangat jauh dari angan-angan saya selama ini. Hal-hal yang dipelajari di Teknik Informatika Universitas Bengkulu ini sangat mengecewakan, dalam pikiran saya waktu masih duduk di SMA adalah mempelajari bagaimana caranya membuat berbagai Game, karena saya sangat suka bermain game, dan juga membuat berbagai aplikasi dan Virus komputer mungkin tetapi sampai sekarang belum ada yang dapat saya pelajari dari sana.

Disana saya hanya mendapat ilmu yang sangat berguna bagi kemajuan saya yaitu ilmu copy paste. contohnya ketika dosen memberikan tugas soalnya selalu sama,jadi jika soalnya sama otomatis jawabannya juga sama

Pengalaman paling berkesan adalah ketika adrenalin mulai naik ketika deadline tugas sudah dekat mungkin kumpul besok harinya, kita berkumpul dengan teman-teman mengerjakan tugas walaupun harus begadang sampai pagi

Demikian pengalaman saya di Teknik Informatika Universitas Bengkulu.





Tidak ada komentar:

Posting Komentar